Pages

Senin, 30 Januari 2012

Hati Bersabarlah


Jika kita mulai lelah untuk melangkah lagi, maka ingatlah perjuangan kita untuk mencapai saat ini,
dan Jika kita masih lelah,berhentilah sejenak untuk beristirahat
lalu lanjutkan perjalanan
dan Jika kita ga sanggup menahan lelah,
maka pikirkanlah apakah kita akan melangkah mundur, kembali ke titik awal dan memilih jalan lain
dan berharap kita tak akan merasakan kelelahan lagi
Atau apakah kita akan tetap melanjutkan perjalanan,
berhenti sejenak melepas lelah dan berfikir bahwa ada sesuatu yang indah di depan sana
yang akan kita dapatkan, buah dari perjuangan kita..
pikirkanlah mana yang akan kita ambil,
karena keputusan apapun yang kita ambil mempunyai tujuan yang sama
yaitu sampai ke garis finish,yang berbeda hanya berapa lama,dengan siapa/dengan apa dan bagaimana cara kita mencapai finish ini
setiap orang ingin selalu sampai ke garis finish tanpa merasakan lelah
tapi bagaimana jika yang kita hadapkan adalah jalan yang terjal?
Hadapi,Lewati dan Rasakan indahnya ..

ingin katakan aku lelah,aku tak sanggup,ingin aku mundur dari perjalanan ini
tapi kenapa diri ini terus berontak dan seolah-olah ingin aku terus maju
maju tanpa terlihat seperti apa jalan di depan,gelap dan tertutup kabut
aku hanya melangkah dengan keyakinan bahwa aku bisa sampai ke finish
keyakinan yang kadang tergerus oleh terjalnya perjalanan ini.
pikiran-pikiran yang berkecamuk yang mengatakan apakah aku akan menghabiskan
hari- hari ku untuk perjalanan yang tak pasti ujungnya dimana
semakin kuat pikiran itu semakin hati ini tidak bisa mengelak bahwa aku sanggup melanjutkan perjalanan
Tuhan,Bantu aku..Genggamlah aku dan hentikan lah aku jika hati ini sudah tak sanggup
Hati bersabarlah,Suatu saat engkau akan merasakan kebahagiaan
Ingatlah hati ada hati lain yang menunggumu disana


Created By My Mine

0 komentar:

Posting Komentar